Home > cara membuat .... > cara membuat antena modem penguat sinyal.

cara membuat antena modem penguat sinyal.

September 25, 2012 Leave a comment Go to comments
pertama tama kita siapkan alat alatnya gan, :

 

kalo bisa kaleng yang seperti ane soalnya supaya gampang membentuknya dan memotong sesuai keinginan

 

ini bisa dibeli di borma atau toko komputer terdekat.

 
  
lalu lakukan petunjuk dibawah ini

 
pertama tama gunting bagian atas kaleng.

jadinya seperti ini

 
gunting pinggir kaleng hanya satu sisi gan.

sampe jadi seperti ini

 
gunting bagian bawah kaleng tapi jangan sampai putus. dua arah. sisakan ditengahnya.



jadi seperti ini

atasan (besi yang saya pegang) kaleng harus dihilangnkan supaya bisa terbentang

 
lipat pinggit kalng supaya bisa terbentang

jadi seperti ini

 
coba buat dudukan untuk usb dan modem diantara kaleng dilubangi sperti ini

jadi seperti ini.

terakhir kita buat dudukan modem dengan kaleng bayigon bekas

bongkar kaleng bayigon hingga seperti ini

dan tengan kaleng diubangi untuk masuknya kabel

dan sampe kabelnya bisa keatas

dan pada akhirnya seperti ini

nah itu tadi caranya gan, mantap kan. maaf yah kalo penjelasannya kurang jelas tapi semoga dengan keterbatasan alat alat yang saya punya, saya bisa berbagi sama kalian semua.
Advertisements
Categories: cara membuat ....
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: